loading...

Kumpulan Full Album Lagu Ungu Mp3 Terpopuler

Kumpulan Full Album Lagu Ungu Mp3 Terpopuler  | Di perjumpaan kita kali ini SoraMusik akan membagikan lagu dari grup band terpopuler Indonesia yaitu Ungu band. Perjalan karier Ungu ini dimulai pada tahun 1995 ketika mereka sedang berkumpul di sebuah warung kecil di pinggiran kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Kala itu Makki Parikesit (Makki-Bass), bersama teman-teman bandnya yaitu Eki (gitar), Gatot (keyboard), Michael (vokal), dan Muhammad Nur Rochman (Rowman-drum) mereka mencetuskan nama 'Ungu' sebagai nama band mereka.

Kumpulan Lagu Ungu Full Album Mp3


Kumpulan Lagu Ungu Full Album Mp3

Pada tahun 1997, Rowman (Drum) memutuskan untuk keluar dari Ungu untuk lebih serius dengan band metalnya 'GARUX'. Tempat Rowman sebagai penabuh Drum akhirnya digantikan oleh Icad. Tahun 1998 Vokalis Ungu saat itu, Michael, akhirnya memutuskan untuk keluar dari Ungu karena kesibukan yang lain. Posisinya digantikan oleh Sigit Purnomo (Pasha-Vokal). 

Kemudian mereka bertemu dengan Anang Hermansyah dan memperkenalkan Ungu dengan seorang produser Musik Handi Santoso yang pada saat itu masih menjabat sebagai Managing Director dari PT. Warner Music Indonesia. Sampai tahun 2015 Ungu telah menghasilkan 7 album studio, 5 album religi, dan sebuah album kompilasi.  Dan setelah saya membagikan biografi dari Ungu, kini saatnya saya membagikan lagu mp3 nya secara lengkap buat sobat sekalian. Berikut daftar lagunya :

Terkait : ungu melayang , ungu seperti yang dulu , ungu anggota , ungu sesungguhnya , ungu bila tiba , ungu demi waktu , download video ungu , ungu ben

Daftar Kumpulan Full Album Lagu Ungu Mp3 Terpopuler 

Ungu Album Laguku (2002)


Ungu Album Tempat Terindah (2003)


Ungu Album Melayang (2005)


Ungu Album Surgamu (2006)


Ungu Album Para Pencarimu (2007)


Ungu Album Aku Dan Tuhanku (2007)


Ungu Album Untukmu Selamanya (2007)


Ungu Album Maha Besar (2009)


Ungu Album Penguasa Hati (2009)


Ungu Album 1000 Kisah Satu Hati (2010)


Ungu Album Timeless (2012)


Ungu Album Ruang Hati (2013)


Ungu Album Mozaik (2015)


Itulah biografi dan lagu mp3 dari Ungu band semoga bermanfaat buat sobat sekalian. Dan kumpulan lagu Ungu mp3 yang saya bagikan ini hanya sebagai rivew semata. Karena disini saya membagikan lagu mp3 nya sebatas mempromosikan semata agar semakin terkenal. Selalu kunjungi Sora Musik untuk dapatkan update lagu terbaru lainnya. Terimakasih.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Full Album Lagu Ungu Mp3 Terpopuler "

Posting Komentar