loading...

Download Kumpulan Full Album Lagu Bruno Mars Mp3 Terbaru Dan Terpopuler

Download Kumpulan Full Album Lagu Bruno Mars Mp3 Terbaru Dan Terpopuler | Pada kesempatan pagi ini Soramusik akan membagikan link download kumpulan lagu dari penyanyi barat yang sudah cukup terkenal di dunia yaitu Bruno Mars. Peter Gene Hernandez (lahir 8 Oktober 1985), dikenal secara professional sebagai Bruno Mars, adalah seorang penyanyi-penulis lagu, multi-instrumentalis, produser rekaman, dan penari berkebangsaan Amerika Serikat. Lahir dan dibesarkan di Honolulu, Hawaii, Mars pindah ke Los Angeles pada tahun 2003 untuk mengejar karier musik.  Pada tahun 2016, Shampoo Press & Curl menggantikan The Smeezingtons dikomposisi album studio ketiga Mars, 24K Magic.

Album studio debutnya Doo-Wops & Hooligans (2010) berada dinomor tiga di Billboard 200 AS dan berada dipuncak tangga lagu di Kanada, Jerman, Irlandia, Belanda dan di Britania Raya. Album ini menghasilkan single sukses nomor satu berjudul 'Just the Way You Are', 'Grenade' dan 'The Lazy Song'. 'Just the Way You Are', memenangkan sebuah Grammy Award sebagai Best Male Pop Vocal Performance. Pada tahun 2011, Mars merekam single berjudul 'It Will Rain' untuk The Twilight Saga: Breaking Dawn – Part 1.

Kumpulan Lagu Bruno Mars Full Album Mp3


Kumpulan Lagu Bruno Mars Full Album Mp3

Album kedua Mars, Unorthodox Jukebox (2012), berada dinomor satu di Billboard 200 AS, Australia, Kanada, Swiss, dan di Britania Raya, memenangkan sebuah Grammy Award sebagai Best Pop Vocal Album. Single-single dari tersebut seperti 'Locked Out of Heaven' dan 'When I Was Your Man' berada dinomor satu di Billboard Hot 100 AS. 

Album studio ketiganya, yang berfokus di R&B berjudul 24K Magic (2016), debut di nomor dua di Amerika Serikat, Kanada, dan Selandia Baru. Album ini mendapat tujuh Grammy, di kategori Album of the Year, Record of the Year, dan Song of the Year dan menghasilkan single sukses seperti '24K Magic', 'That's What I Like' dan 'Finesse'.

Nah setalah saya membagikan biografi dari Bruno Mars , kini saatnya saya membagikan kumpulan lagu mp3 nya secara lengkap untuk sobat sekalian. dan berikut daftar kumpulan lagu Bruno Mars mp3 nya :

Download Juga : Full Album Terbaru 2019 Lagu Ed Sheeran Mp3 Terpopuler

Download Kumpulan Full Album Lagu Bruno Mars Mp3 Terbaru Dan Terpopuler




Nah semuanya sudah saya bagikan untuk sobat semoga bermanfaat. Dan kumpulan lagu Bruno Mars mp3 yang saya bagikan ini hanya sebagai rivew semata. Karena disini saya hanya ingin mempopulerkan lagu lagu mereka agar lebih terkenal. Selalu kunjungi Sora Musik untuk dapatkan update lagu terbaru lainnya. Terimakasih.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Kumpulan Full Album Lagu Bruno Mars Mp3 Terbaru Dan Terpopuler"

Posting Komentar