loading...

Daftar Full Album Lagu EXO Mp3 Download Yang Enak Buat Dance

Daftar Full Album Lagu EXO Mp3 Download Yang Enak Buat Dance | Pada kesempatan ini Soramusik akan membagikan daftar kumpulan lagu dari grup boyband asal Korea Selatan yang sudah cukup populer di Indonesia yaitu EXO. Bagi sobat pecinta lagu kpop tentunya sudah tidak asing lagi dengan grup yang satu ini. Memiliki personil yang tampan tampan dan suara yang enak di dengar membuat mereka cepat terkenal di dunia musik. Exo (bahasa Korea: 엑소; sering ditulis sebagai EXO) adalah sebuah boy band Korea Selatan-Tiongkok berbasis di Seoul, dengan sembilan anggota: Suho, Baekhyun, Chanyeol, D.O., Kai, Sehun, Xiumin, Lay, dan Chen. Grup ini dibentuk oleh SM Entertainment pada tahun 2011 dan debut pada tahun 2012. Musik mereka memasukkan aliran seperti pop, hip-hop, dan R&B, dan juga aliran electronic dance music seperti house, trap, dan synth-pop.

Exo merilis dan membawakan musik dalam Bahasa Korea, Mandarin, dan Bahasa Jepang. Grup ini debut dengan 12 anggota yang dibagi menjadi dua sub-grup: EXO-K (Suho, Baekhyun, Chanyeol, D.O., Kai, and Sehun) dan EXO-M (Xiumin, Lay, Chen, dan para mantan anggota seperti Kris, Luhan, dan Tao[fn 1]). EXO-K dan EXO-M membawakan musik dalam Bahasa Korea dan Mandarin, masing-masing, sampai tahun 2014.

Kumpulan Lagu EXO Mp3 Yang Enak Buat Dance , Slow dan Ceria


Kumpulan Lagu EXO Mp3 Yang Enak Buat Dance , Slow dan Ceria

Album pertama Exo XOXO (2013), yang menghasilkan hit terobosan 'Growl', mendapat sukses kritis dan komersil. Lagu ini terjual lebih dari satu juta eksemplar, membuat Exo menjadi artis Korea terlaris dalam 12 tahun. Album-album dan EP berikutnya juga mendapat penjualan tinggi, dengan semua album studio masing-masing terjual lebih dari satu juta eksemplar. Album studio XOXO (2013), Exodus (2015) dan Ex'Act (2016), 'bersama dengan EP ketiga Exo Overdose (2014), memenangkan Exo beberapa penghargaan termasuk empat kemenangan berturut-turut masing-masing Disc Daesang di Golden Disc Awards, Album of the Year di Mnet Asian Music Awards dan Daesang award di Seoul Music Awards.

Album keempat mereka The War (2017) menjadi album terlaris mereka sesudah dirilis, terjual lebih dari 1.6 juta eksemplar di Korea Selatan dan memenangkan penghargaan Artist of the Year kedua berturut-turut di Melon Music Awards, dan juga sebuah rekor penghargaan Album of the Year kelima berturut-turut di Mnet Asian Music Awards. Album kelima Exo Don't Mess Up My Tempo (2018) merupakan album dengan posisi tertinggi mereka di Billboard 200 AS, debut di nomor 23. Album ini juga merupakan album terlaris mereka dengan lebih dari 1.9 juta eksemplar di Korea Selatan.

Nah setelah saya membagikan biografi dari EXO dari pertama debut hingga sekarang , kini saatnya saya membagikan kumpulan lagu EXO mp3 Yang Slow dan Yang Ceria secara lengkap untuk sobat sekalian. dan berikut daftar lagu nya :

Tag : daftar lagu exo dan penciptanya , lagu exo yang slow , lagu exo yang ceria , lagu exo yang enak buat dance , album lagu exo dan isinya , download lagu exo monster , download lagu exo love shot , lagu exo nada tinggi


Daftar Full Album Lagu EXO Mp3 Download Yang Enak Buat Dance


Nah semuanya sudah saya bagikan untuk sobat semoga bermanfaat. Dan kumpulan lagu EXO mp3 Terbaru 2019 yang saya bagikan ini hanya sebagai rivew semata. Karena disini saya hanya ingin mempopulerkan lagu lagu mereka agar lebih terkenal. Selalu kunjungi Sora Musik untuk dapatkan update lagu terbaru lainnya. Terimakasih.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Full Album Lagu EXO Mp3 Download Yang Enak Buat Dance"

Posting Komentar