loading...

Koleksi Full Album Terbaik KOTAK Band Mp3 Terpopuler

Koleksi Full Album Terbaik KOTAK Band Mp3 Terpopuler | Pada kesempatan ini Soramusik akan membagikan kumpulan terbaru lagu dari grup musik rock Indonesia yaitu KOTAK. Grup musik ini terkenal lewat lagu Pelan Pelan Saja dan Beraksi. Kotak (saat ini Kikan x Kotak) adalah band beraliran rock yang terbentuk dari ajang The Dream Band pada tahun 2004.Formasi grup band Kotak pertama kali diisi oleh Cella (gitar), Icez (bass), Pare (vokal), dan Posan (drum). Mereka kemudian merilis album pertama berjudul Kotak di bawah naungan label HMR. Lagu-lagu debutnya dalam album tersebut antara lain 'Hilang', 'Terbang (Khayal)', 'Kau Pilih Dia', 'Damai Hati' dan 'Saat Kau Jauh'.

Mereka kemudian merilis album keduanya berjudul Kotak Kedua pada tahun 2008 dengan formasi personil Tantri (vocal), Chua (bass) ,Cella ( gitar) dan Posan (drum) . Ternyata formasi band baru di album kedua tersebut membawa kesuksesan bagi band Kotak untuk lebih berkibar di industri musik Indonesia. Tidak hanya ring back tone (RBT) yang sudah terjual satu juta. Performa mereka yang memukau di panggung membuat Kotak laris mendapatkan tawaran tur ke berbagai daerah di Indonesia.

Kumpulan Lagu KOTAK Mp3 Full Album Terpopuler


Kumpulan Lagu KOTAK Mp3 Full Album Terpopuler

Setelah sukses dengan album kedua, pada tanggal 26 Agustus 2010 merilis album ketiga bejudul Energi. Album ini melahirkan hits single seperti 'Pelan Pelan Saja', 'Selalu Cinta' dan 'Cinta Jangan Pergi'. Album ketiga yang juga diterima dengan baik dan laris di pasaran, di buktikan dengan berhasil meraih album terbaik versi Anugerah Planet Musik 2011 serta memborong empat penghargaan dalam ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI Awards) 2011

Melanjutkan kesuksesan fenomenal dari album Energi, pada tanggal 11 Agustus 2011 album Energi dirilis ulang menjadi Energi (Repackaged) dengan empat lagu baru yang semuannya merupakan mega hits 'Tendangan Dari Langit', 'Lupa Ingatan', 'Apa Bisa' dan 'Menembus Cahaya' dan juga merupakan Original Soundtrack dari film Tendangan Dari Langit.

Pada bulan November 2012 Kotak meluncurkan sebuah album kompilasi terbaik yang diberi judul Terbaik. Album ini hanya dijual di gerai KFC di seluruh Indonesia. Album ini memuat sembilan single pilihan dari dua album studio sebelumnya, ditambah empat lagu terbaru 'Hijaukan Bumi', 'I Love You', 'Kecuali Kamu' dan 'Jet Lag'.

Pada bulan Maret 2014, Kotak merilis album keempat yang berjudul 'Never Dies'. Di album Kotak yang terbaru ini memuat banyak lagu andalan, salah satunya dari single terbaru andalan Kotak band berjudul 'Perfect Love' yang bercerita tentang perasaan cinta yang saling menyempurnakan serta single andalan lainnya 'Inspirasi Sahabat' yang berkisah indahnya persahabatan. Oke sob , setelah saya membagikan biografi singkat dari KOTAK , kini saatnya saya membagikan lagu mp3 nya secara lengkap buat sobat. Berikut daftar Koleksi lagu KOTAK mp3 full album Terbaik .

Tag : download lagu kotak full album terbaik , download lagu kotak terpopuler , download lagu kotak planetlagu , download lagu kotak terbaru 2018 , download lagu kotak mp3 stafaband , download lagu kotak hilang , download lagu kotak beranikah dirimu , download lagu kotak terbaru 2019

  • Kumpulan Full Album Rar Lagu Peterpan Band Mp3 Versi Lama Gratis
  • Kumpulan Full Album Mp3 Lagu Wali Band Terbaru Paling Enak Di dengar Gratis
  • Kumpulan Full Album Lagu Kangen Band Mp3 Terbaru 2018 Gratis
  • Kumpulan Full Album Lagu Slank Mp3 Terbaik dan Terpopuler
  • Kumpulan Full Album Lagu Republik Mp3 Terbaru 2018 Gratis

  • Koleksi Full Album Terbaik KOTAK Band Mp3 Terpopuler

    Daftar Lagu Kotak Mp3 Album Ketiga Lengkap


    Daftar Lagu Kotak Mp3 Album Kedua Lengkap


    Daftar Lagu Kotak Mp3 Album Pertama Lengkap



    Nah semuanya sudah saya bagikan untuk sobat semoga bermanfaat. Dan kumpulan lagu KOTAK mp3 full album terpopuler yang saya bagikan ini hanya sebagai rivew semata. Karena disini saya hanya ingin mempopulerkan lagu lagu mereka agar lebih terkenal. Selalu kunjungi Sora Musik untuk dapatkan update lagu terbaru lainnya. Terimakasih


    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Koleksi Full Album Terbaik KOTAK Band Mp3 Terpopuler"

    Posting Komentar