loading...

Koleksi Full Album 2018 Fourtwnty Gudang Lagu Mp3 Terlengkap

Koleksi Full Album 2018 Fourtwnty Gudang Lagu Mp3 Terlengkap | Pada postingan kali ini Soramusik akan membagikan kumpulan lagu dari grup musik indie yang sudah cukup populer di Indonesia yaitu Fourtwnty. Lewat lagu berjudul Zona Nyaman grup ini melambung namanya. Fourtwnty adalah grup musik indie asal Indonesia. Grup ini beranggotakan Ari Lesmana, Nuwi dan Roots ini turut dibentuk oleh Roby Satria, yang juga merupakan personil Geisha. Fourtwnty pertama kali merillis karyanya tersebut dalam bentuk mini album berjudul 'Setengah Dulu' yang rilis pada bulan desember 2014 lalu. 

Sukses dengan mini albumnya, Fourtwnty merilis full album berjudul 'Lelaku' pada bulan Mei 2015. Mereka telah memannjakan pendengarannya dengan nada-nada santai dan nyaman didengar diseluruh Indonesia. Mereka adalah musisi multi-instrumentalis yang mendedikasikan dirinya untuk menyebarkan pesan toleransi, kedamaian dan pluralisme melalui musik dan konsep yang matang.

Kumpulan Lagu Fourtwnty Full Album Terlengkap


Kumpulan Lagu Fourtwnty Full Album Terlengkap

Kemudian pada tahun 2017 Fourtwnty dipercaya untuk mengisi salah satu sountrack film karya anak bangsa yang berjudul 'Filosofi Kopi 2: Ben & Jody'. Salah satu lagu yang dipergunakan sebagai original sountrack film tersebut berjudul 'Zona Nyaman. Sebuah lagu yang memberikan pesan kepada masyarakat agar jangan terlalu di manja oleh zona nyaman mereka sehari-hari. Berkat lagu Zona Nyaman tersebutlah Fourtwntty menjadi populer hingga saat ini. seperti juga lagu lagu lainnya yang sering kita dengarkan .

Nah setelah saya membagikan biografi lengkap dari Fourtwnty band , kini saatnya saya membagikan kumpulan lagu Fourtwnty terlengkap di gudang lagu mp3 ini untuk sobat sekalian. Berikut daftar lagunya 

Tag : download lagu fourtwnty planetlagu , download lagu fourtwnty fana merah jambu , download lagu fourtwnty kusut , download lagu fourtwnty realita , download lagu fourtwnty puisi alam , download lagu fourtwnty aku tenang , download lagu fourtwnty hitam putih , download lagu fourtwnty menghitung hari

Koleksi Full Album 2018 Fourtwnty Gudang Lagu Mp3 Terlengkap


Itulah biografi dan lagu mp3 dari Fourtwnty semoga dapat bermanfaat buat sobat sekalian. Dan kumpulan lagu Fourtwnty mp3 Terlengkap yang saya bagikan ini hanya sebagai rivew semata. Karena disini saya hanya ingin mempopulerkan lagu lagu mereka agar lebih terkenal. Selalu kunjungi SoraMusik untuk dapatkan update lagu terbaru lainnya. Terimakasih.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Koleksi Full Album 2018 Fourtwnty Gudang Lagu Mp3 Terlengkap"

Posting Komentar