loading...

Koleksi Full Album Mp3 Lagu Tasya Rosmala Terbaru 2019

Koleksi Full Album Mp3 Lagu Tasya Rosmala Terbaru 2019 | Pada postingan kali ini Soramusik akan membagikan koleksi lagu dari penyanyi dangdut muda berbakat yaitu Tasya Rosmala dengan format full album mp3 terbaru . Lahir di Pasuruan, 31 Maret 2003 bernama Tasya Rosmala atau lebih dikenal dengan nama Tasya adalah penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia. Dia merupakan penyanyi pantura yang sudah melanglangbuana saat usia nya masih 6 tahun. Ia juga dikenal memiliki cengkok vokal yang khas dan suara yang menggelegar dalam setiap penampilannya.

Bakatnya dalam bernyanyi khususnya musik dangdut, dimilikinya sejak kecil. Tasya Rosmala juga memiliki kemampuan dalam bernyanyi karena memiliki darah atau bakat keturunan dari Ibunya, Eva Rosmala, yang juga seorang penyanyi dangdut. Ditahun 2012, Dibawah naungan New Pallapa dan bersama labelnya Perdana Record. Bahkan para pengamat maupun Penyanyi Dangdut profesional yang akan memprediksi bahwa Tasya Rosmala akan menjadi bintang besar atau diva dangdut kenamaan tanah air.

Kumpulan Lagu Tasya Rosmala Full Album Mp3 Terbaru


Kumpulan Lagu Tasya Rosmala Full Album Mp3 Terbaru

Ditahun 2015, Tasya Rosmala lalu menginjakkan kaki dipanggung orkes se-Jawa Timur, sebut saja orkes ADELLA, pimpinannya H. Totok. Akhirnya melahirkan lagu lagu nya seperti 'Prasasti Cinta', 'Dermaga Cinta', 'Tangis Tanpa Air Mata', dan lain lain. Di Tahun 2016, nama Tasya Rosmala semakin di kenal dan meluas ketika ia wara wiri di beberapa program musik di TV nasional Seperti Bintang Pantura, D'Academy, Inbox (acara televisi), Pantura Show dan beberapa acara lainnya. Tasya Rosmala berhasil membuat masyarakat takjub akan suara indahnya.

Nah setelah saya membagikan biografi lengkap dari Tasya Rosmala , kini saatnya saya membagikan kumpulan lagu Tasya Rosmala mp3 terbaru nya untuk sobat sekalian. Berikut daftar lagunya ;

Tag : download lagu tasya rosmala 2019 , download lagu tasya rosmala terbaru 2019 , download lagu tasya rosmala terbaru 2019 full album , download lagu tasya rosmala full album mp3 , download lagu tasya rosmala harusnya aku , download lagu tasya rosmala full album 2019 , download lagu tasya rosmala adella 2018 , download lagu tasya rosmala 2018


Koleksi Full Album Mp3 Lagu Tasya Rosmala Terbaru 2019


Itulah biografi dan lagu mp3 dari Tasya Rosmala semoga dapat bermanfaat buat sobat sekalian. Dan kumpulan lagu Tasya Rosmala Fals mp3 terbaru 2019 yang saya bagikan ini hanya sebagai rivew semata. Karena disini saya hanya ingin mempopulerkan lagu lagu mereka agar lebih terkenal. Selalu kunjungi Sora Musik untuk dapatkan update lagu terbaru lainnya. Terimakasih.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Koleksi Full Album Mp3 Lagu Tasya Rosmala Terbaru 2019"

Posting Komentar