loading...

Kumpulan Full Album Lagu Siti Badriah Mp3 Terbaru 2019

Kumpulan Full Album Lagu Siti Badriah Mp3 Terbaru 2019 | Pada kesempatan ini Soramusik akan membagikan kumpulan lagu dari penyanyi dangdut terpopuler saat ini yaitu Siti Badriah. Di tahun ini menjadi tahun puncak kesuksesan Siti Badriah dalam bermusik, lagu terbaru nya Lagi Syantik menjadi lagu paling banyak di cari dan unduh di youtube. Siti Badriah yang lahir di Bekasi, 11 November 1991 atau yang lebih dikenal dengan nama Sibad adalah seorang penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia. Pada tahun 2018, namanya melejit setelah membawakan single 'Lagi Syantik' yang telah ditonton lebih dari 200 juta kali di situs YouTube. 'Lagi Syantik' berhasil masuk dalam tangga musik Billboard YouTube, dengan menduduki posisi tertinggi di urutan ke-4. 

Sibad merupakan penyanyi yang mempunyai bakat menyanyi sejak masa kanak-kanak. Siti telah aktif bernyanyi sejak kelas 2 sekolah dasar, saat itu Siti Badriah merupakan penyanyi keliling dan sering bernyanyi bersama penyanyi-penyanyi ternama. Berbagai festival musik juga pernah diikuti Siti untuk mengasah dan menambah pengalaman bernyanyinya. 

Kumpulan Lagu Siti Badriah Terbaru Full Album Mp3


Kumpulan Lagu Siti Badriah Terbaru Full Album Mp3

Berkat bakat dan darah seni yang mengalir dalam tubuh Siti, seorang pencipta lagu bernama Endang Raes kemudian menawarkan kepada Siti untuk membawakan lagu ciptaannya yang kemudian diterima Siti. Atas adanya kerja sama tersebut, kemudian Siti mengeluarkan single yang berjudul ‘Melanggar Hukum’ ciptaan Endang Raes yang kemudian ditawarkan Rahayu Kertawiguna, pendiri perusahaan musik Nagaswara. 

Setelah menemui kesepakatan dengan Pihak Nagaswara akhirnya single Melanggar Hukum dapat dirilis pada publik. Selain single Melanggar Hukum, saat ini Siti mempunyai tiga buah single lainnya yaitu Suamiku Kawin Lagi, Goyangan Manjur, dan Brondong Tua yang cukup banyak dinikmati masyarakat. Nah setelah saya membagikan biografi lengkap dari Siti Badriah , kini saatnya saya membagikan kumpulan lagu Siti Badriah mp3 terbaru 2018 nya untuk sobat sekalian. Berikut daftar lagunya ;

Tag : download lagu siti badriah terbaru 2019 , download lagu siti badriah terbaru 2018 mp3 , download lagu siti badriah full album 2018 , download lagu siti badriah syantik , download lagu siti badriah lagi syantik mp3 , download lagu siti badriah nikah sama kamu , download lagu siti badriah nikah sama kamu mp3 , download lagu siti badriah sandiwaramu luar biasa


Kumpulan Full Album Lagu Siti Badriah Mp3 Terbaru 2019


Itulah biografi dan lagu mp3 dari Siti Badriah semoga dapat bermanfaat buat sobat sekalian. Dan kumpulan lagu Siti Badriah mp3 terbaru 2019 yang saya bagikan ini hanya sebagai rivew semata. Karena disini saya hanya ingin mempopulerkan lagu lagu mereka agar lebih terkenal. Selalu kunjungi Sora Musik untuk dapatkan update lagu terbaru lainnya. Terimakasih.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Full Album Lagu Siti Badriah Mp3 Terbaru 2019"

Posting Komentar