loading...

Kumpulan Full Album Terbaik Lagu Nidji Mp3 Terbaru

Kumpulan Full Album Terbaik Lagu Nidji Mp3 Terbaru | Pada postingan kali ini Soramusik akan membagikan kumpulan lagu dari grup musik papan atas Indonesia yaitu Nidji. Nidji adalah grup musik/group band yang beranggotakan enam orang asal Jakarta yang terdiri dari Giring Ganesha (vokal), Andi Ariel Harsya dan Ramadhista Akbar (gitar), Randy Danistha (kibor, synthesizer), Andro Regantoro (bass), serta Adri Prakarsa (drum).

Konsep musik Nidji adalah modern rock yang memadukan unsur-unsur lain, seperti progresif, funk, alternatif, dan pop. Grup-grup band yang secara tidak langsung memengaruhi dan menjadi inspirasi terhadap corak musik Nidji, antara lain L'Arc~en~Ciel, Coldplay, Goo Goo Dolls, U2, Radiohead, Smashing Pumpkins, The Verve, Dave Matthews, The Killers, Keane, dan sebagainya.

Kumpulan Lagu Nidji Mp3 Full Album Terbaik


Kumpulan Lagu Nidji Mp3 Full Album Terbaik

Pada tahun 2006 mereka mengeluarkan album perdana bertajuk Breakthru', dengan lima singel yaitu Sudah, Hapus Aku, Bila Aku Jatuh Cinta, Kau dan Aku, dan Disco Lazy Time. Tiga dari singel tersebut berhasil menyabet posisi #1 di MTV Ampuh, yaitu Sudah, Hapus Aku, dan Kau dan Aku . Tahun 2007, mereka mengeluarkan album kedua bertajuk Top Up, dengan lima singel andalan yaitu Biarlah, Jangan Lupakan, Arti Sahabat, Akhir Cinta Abadi, dan Shadow. 

Lagunya Shadow yang menjadi soundtrack film Heroes, dan anehnya lagu tersebut mampu bertahan selama 13 minggu diposisi #1 di MTV Ampuh, padahal di Dahsyat dan Inbox lagu ini tidak sampai posisi 10 besar. Dan Nidji juga menjadi Lead-Band di album kompilasi Ost. Laskar Pelangi dengan singel andalan Laskar Pelangi. Nidji juga mendapatkan sertifikat Platinum untuk lagu-lagunya.

Nah setelah saya membagikan biografi lengkap dari Grup band Nidji , kini saatnya saya membagikan kumpulan lagu mp3 nya untuk sobat sekalian. Berikut daftar kumpulan lagu Nidji full album terbaik ;

Tag : download lagu nidji full album terbaik , download lagu nidji terbaru 2018 , download lagu nidji planetlagu , download lagu nidji full album 2006 , download lagu nidji laskar pelangi , download lagu nidji jangan lupakan , download lagu nidji hapus aku , download lagu nidji biarlah


Kumpulan Full Album Terbaik Lagu Nidji Mp3 Terbaru




Itulah biografi dan lagu mp3 dari Nidji Band semoga dapat bermanfaat buat sobat sekalian. Dan kumpulan lagu Nidji mp3 terbaru yang saya bagikan ini hanya sebagai rivew semata. Karena disini saya hanya ingin mempopulerkan lagu lagu mereka agar lebih terkenal. Selalu kunjungi Sora Musik untuk dapatkan update lagu terbaru lainnya. Terimakasih.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Full Album Terbaik Lagu Nidji Mp3 Terbaru"

Posting Komentar